Demam Broadcast Jelang Eid


Bukan berarti saya paling bener, paling pinter atau apalah namanyaaa. Bukannya saya sok pengamat, sok intelek, sok paling berpendidikan de-es-be. Tapi saya hanya ingin berbagi saran di hari Eid yang penuh berkah ini O:)
***
Di hari lebaran biasanya di sosial media rame dengan perkataan MAAF, entah itu di FB, twitter, BBM, de-el-el,bahkan sebelum lebaran pun dah mulai nongol. Dan bukan sekadar perkataan maaf biasa, kata-katanya dibikin sangat puitis, berbahasa tinggi, kreatif, dan bahkan ilustrasinya pun juga unik unik dan neko neko. Bagus sih baguss, tapiii.....
***
Ketika bbm mulai pending,
Ketika operator mulai sibuk.
Ketika kaki tak kuat berjalan,
.......*blahblahblah* Gitu sih biasanyaa awalnya. 
TAPI (Sesuai pengamatan saya-dan jujur saya DONGKOL dengan semua ini-_-") kenapa ya rata-rata kata-katanya pada sama semua? Hahhaaa jadi ga jelas kan siapa yg penulis pertamanyaa. :p


Saking banyaknya, mungkin yaa bisa dikumpulin jadiin buku "BEST EID BROADCASTS EVER" hahaahahaaa

***
Saudaraku!!!
Sudah kita tahu bersama bahwasanya kata maaf itu hendaknya dan harusnya berasal dari hati yang paling dalam. Alangkah baiknya sesuatu yang berasal dari hati ini kita ungkapkan, sampaikan, haturkan, utarakan dengan sesuatu yang berasal dari kita pribadi. Mungkin kita bisa mengutip perkataan orang lain, tapi apakah kita bisa tak bisa mengutip isi hati seorang *eaaaaa*. Mungkin kita bisa mengklarifikasi perkataan seorang, tapi kita tidak bisa mengklarifikasi apa maksud hati seseorang...


Kalo kata bang Juki mah ya...
DAN HELLOOOOO GUUYSSSS KALO MAU MINTA MAAF PAKE BROADCAST, GIMANA LU PADA MAU YAKIN TULUUS MINTA MAAFNYA DAN GA' SEKEDAR FORMALITAS BELAKAA? --"



OH LEBIH BAIKNYA GIMANA DONG? LEBIH BAIK MINTA MAAF DGN KATA-KATA SEDERHANA TAPI PROPORSIONAL DAN PERSONAL. DARIPADA BERBELIT DAN DAPET DARI COPY-PASTE :P HEHEHEEE

***
Ingatt!! Tulisan ini saya tulis bukan bermaksud untuk membatasi, menekan, atau bahkan melarang. Karena saya hanya sebatas berbagi saran :)
****
hehe... -290714-









0 komentar: